Asri, Blogger Pecinta Buku

facebooktwittergoogle_plusredditmail

received_10206071751261456.jpeg

Asri, Blogger Pecinta Buku.

Awal berkenalan dengan Mak, eh Neng Asri kalau nggak salah ketika dia mengadakan giveaway tentang ibu di hari ibu. Siapa sangka saya menjadi salah satu pemenangnya, yeay! Jelas happy dan jadi kepoin blog-nya Neng Asri. “Siapa sih ini yang menangin saya? “Hehe. Nah sejak itu jadi mulai tahu ada blogger Jogja yang namanya Asri. Terus tambah merasa cocok karena ternyata seumuran, hihi, ketahuan deh usianya.

Anyway, Asri ini punya 2 blog lho, yang satu di www.asrirahayu.com yang satu di www.peekthebook.blogspot.co.id. Rajin ya mengelola dua blog sekaligus, salut deh saya. Teman-teman mau tahu lebih jauh nggak tentang Asri, blogger pecinta buku? Saya sampai mewawancarainya (meskipun cuma via wa=D). Kita simak yuk hasil wawancara saya.
Halo mba Asri, kalau boleh tahu ngeblog sejak kapan ya? Dan apa tujuan Ngeblognya?

Hallo juga, mba dian bukan dian sastrowardoyo yaa.. sudah sejak 2009/2011 lupa sih kapan tepatnya. tujuannya sih simple yaa.. buat diary online aja.. karena pas jaman dulu *jaman duluuuu, cieeee*.

Setahu saya, mba asri kan punya 2 blog, yang 1 khusus buku yang 1 masih gado-gado (kayak blog saya), apakah ada rencana blog ke 2 dibuat niche juga? Kalau iya, tertarik niche apa?

Iya, punya 2 blog. rencananya sih pasti ada ke depannya.. cuma msh bingung mau kasih niche apa.. kalau nichenya beauty tips kan nggak mngkn yaa, aku berprinsip cantik itu ga harus make up kok, tapi dari hati.. ecieee.. bahasaku.. kalau nichenya parenting, mungkin aja yaa.. besok aja kalau udah nikah dan punya anak.. skrg fokus nyari suami duluuu.. hihi.. travelling, jarang bgt travelling.. hmm apa yaaa.. wkwk.. galauuuu..

Punya 2 blog gimana manajemen waktunya nih? Saya lihat lumayan aktif posting soalnya, padahal kan mba asri kantoran juga

Waaa.. waktuuu.. bikin postingan sih pas luang, atau malem.. terus dischedule semua.. wkwk.. dan sometimes itu udah diprotes sama ortu dan adik krn kerjaannya pegang gadget muluuuu.. wkwkwk.. tapi, begitu tau aku ada kerjaan dari blog, mereka ikut hepi.. hahaha..

Kali ini tentang blog buku, menurut mba asri bagaimana keadaan blogger buku di Indonesia? Masih jarang kah? Sudah mulai dikenal? Atau sangat menjanjikan di masa depan?

Blogger buku skrg udah banyak yaa.. pada udah mulai tertular virus membaca dan membuat reviewnya di blog atau goodreads. kalau ditekuni, apapun itu pasti akan menghasilkan dan menjanjikan di masa depan. selama masih ada penulis yang berkarya, keberadaan blogger buku, reviewer, masih perlu.

Mba Asri kan juga sudah menulis buku fiksi, ceritakan dong sinopsis novel nya.

Sinopnya yaa.. hihi.. *uhuk, ambil mic*.. pada jaman dahulu *ralattt, salah pembuka*.. kisah cinta segiempat antara zico, krystal, siana dan ben. kisah masa lalu yang belum usai dan kembali lagi di masa depan. apa yang bakalan terjadi dan siapa aja yang bakalan bersanding?

Sebagai freelance blogger (sama kayak saya juga), apakah mb asri ada rencana menjadi full time blogger?

Kembali lagi, rencana pasti ada, tinggal eksekusinya aja.. *bahasanya kok ngeri yaaa*.. adalah pasti.. kalau besok semisal menikah kemudian suami tidak mengijinkan asri kerja, menjadi full time blogger bisa jadi alternatif saat nanti dirumah.. *tsaaaahhhh*

Pertanyaan terakhir, apa harapan mba asri terhadap dunia blogging Indonesia? Terimakasih

Semoga dunia blogging Indonesia semakin maju, kreatif, inovatif dan memberikan banyak manfaat untuk orang banyak.

Gimana? Seru kan wawancara nya, kesimpulannya Mba Asri ini memang senang menulis, dan lagi nunggu dilamar orang nih, hehe (Soalnya jawabannya “kalau menikah” melulu). Ingin mengenal tulisan Mba Asri lebih jauh? Mampir ya ke blog nya=)

(Visited 121 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

14 Comments

  • Asri Rahayu MS March 17, 2016 Reply

    Waa.. udah posting artikelnya.. Itu saya yaa? Uhuk.. Kita seumuran? Waa.. sebenarnya saya masih muda.. masih 17 tahun.. hahaha.. Hehe.. emang lagi nyari suami hihi.. Makasih, mom dian yang bukan dian sastrowardoyo hehe

  • Nurul Al Amin March 18, 2016 Reply

    Yeeeessss….
    Jadi lebih tahu soal asri….
    Yeye lala

  • Ardiba March 18, 2016 Reply

    Semoga Asri segera menemukan tambatan hati. Aamiin.

  • Aprillia Ekasari March 18, 2016 Reply

    Wah keren ya bisa mengelola dua blog, saya satu aja keteteran :))

  • Aya March 19, 2016 Reply

    Mau dicariin jodoh kah? #uhuuukkk

  • kopisusu March 19, 2016 Reply

    Waaw ternyata Mak Asri aktivitasnya fadaaat nian, sampai lahirkan buku juga. Senang tadi bisa kenalan langsung, sukses terus ya Mak 😀

  • Phie March 20, 2016 Reply

    Jadi, mak Dian dan Twin Asri seumuran? *lost focus* :)))

  • Aireni Biroe March 28, 2016 Reply

    Jawabannya Mbak Asri tanpa disensor ya 😀
    Suka pas bagian “selama masih ada penulis yang berkarya, keberadaan blogger buku, reviewer, masih perlu” hihi

Leave a Reply

error: Content is protected !!