ADA Store, Belanja Makin Asyik dengan Banyak Pilihan Produk Lokal

facebooktwittergoogle_plusredditmail

baju ada Store

Halo teman-teman semuanya. Weekend sebentar lagi tiba nih. Biasanya pada jalan kemana? Ke objek wisata terbaru? Atau ke mal? Saya sih ngaku lebih serijg ke mal, hehe. Kecuali memang penasaran sama wisata tertentu. Atau ada acara di tempat lain di hari libur, tentu ya nggak ke mal lah. Kenapa mal? Karena di sana banyak pilihan mau ngapain, mulai dari belanja kebutuhan rumah tangga, nonton, makan siang, nemenin anak main di playground, sampai cuci mata ngliatin baju-baju unyu.
Baca juga Memilih Tempat Bermain yang Aman dan Nyaman untuk Anak.

baju ada Store

Nah soal cuci mata ini saya termasuk yang jarang beli baju di mal. Kenapa? Karena menurut saya harganya relatif di atas rata-rata. Tahu sendiri lah pajak mal berapa besar. Jelas pemilik harus bayar lebih mahal kan dibanding yang punya toko di luar mal atau toko online. Kalau pas ada bazar atau pameran di mall, baru deh kadang beli. Tetapi, tanggal 21 Oktober kemarin, Grand Opening ADA Store mematahkan hal itu.

“New Concept Fashion Retail” sudah resmi dibuka di Jogja City Mall Upper Ground, Unit 31. Siapa sangka ini adalah store ke-3 ada di Jogja (setelah Mall Hartono Jogja dan Malioboro). Bahkan merupakan outlet ke-75 yang melengkapi outlet ada lainnya di seluruh Indonesia. Wow banyak sekali kan? Memang sih, produk fashion masih sangat diminati oleh masyarakat kita. Namanya saja kebutuhan primer, sandang.

ADA Store Grand Opening

Grand Opening ADA Store kemarin sangat meriah lho. Yang paling seru adalah program gratis ambil baju tanpa bayar, dimana customer dapat memperebutkan 200 pcs baju yang diberikan secara gratis dalam waktu 30 menit. Baju-baju bertuliskan FREE tersebut tersembunyi di antara pakaian lainnya di display.


Ada juga live entertainment yang berisi fashion show by ADA Collection, traditional dancer, carnival performance, accoustic band, DJ performance hingga flashmob dancer. Mantap, kan?

ADA Store

Keramaian di bagian diskon up to 70%

Tak hanya itu, yang nggak kebagian baju gratis pun nggak perlu galau, karena ada diskon yang diberikan oleh ADA Store mulai 20% hingga 70% untuk produk tertentu!

Pengalaman ke ADA Store

Pengalaman saya ketika memasuki ADA Store sungguh tidak biasa. Suasana store dibuat sedemikian homey, comfortable, cozy, dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date, membuat saya nyaman dan betah.

ADA Store

Koleksi pakaian wanita dan prianya sangat lengkap, seperti jumpsuit, knitwear, shirt, t’shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan, long dress, tunik, pants, dan banyak lagi dengan harga relatif terjangkau mulai dari Rp. 69.000 – Rp. 350.000.

baju ada Store

Setelah beberapa lama memutari ADA Store yang luas, saya menemukan beberapa baju dan celana yang menarik perhatian. Alhamdulillah bisa dicoba ciinn, jadilah saya bolak-balik tempat ganti, hehe. Saking galaunya (karena banyak yang bagus), sampai penghitung langkah kaki di aplikasi jam saya menunjukkan bahwa di hari itu saya sudah berjalan hampir 2000 langkah. haha.


Akhirnya setelah melalui pergulatan panjang, terpilih lah tunik cantik berwarna abu – abu. Bahanya bagus, adem, nggak nerawang, dan harga terjangkau dong. Saya kaget lho ketika tahu bahwa baju-baju dan koleksi fashion di ADA merupakan produksi anak bangsa! Sumpah deh, penampilan tokonya aja keren abis dan modern. Belum lagi desain pakaian nya itu nggak pasaran, dan kualitas bahannya sih waktu saya pegang rata-rata bagus. Wah jadi tambah deh alasan untuk membeli baju di ADA, produk Indonesia gitu lho.
Kalau kamu pecinta fashion, cuzz deh main ke ADA Store.

ADA Store

Lengkap banget koleksi fashionnya. Buat yang mau lihat-lihat dulu, bisa ke sius resmi ADA Store di www.adabuti.com atau mengikuti Twitter dan IG mereka di @AdaButiStore. Semoga manfaat ya cerita saya ini=)

(Visited 21 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

2 Comments

  • Adi Pradana October 28, 2017 Reply

    Pas launchingnya ada gratisan ya. Rame banget pastinya ya mbak. Salah satu pilihan jujugan mencari produk lokal berkualitas….

    • dian.ismyama October 29, 2017 Reply

      iya ada gratisan pe 200 biji coba. bukan cuma ramai tapi padat banget. hehe

Leave a Reply

error: Content is protected !!