7 Fakta Unik Nutrishake

facebooktwittergoogle_plusredditmail

NUTRISHAKE

Cemilan sehatbernutrisi dan mudah.

Farah Queen sebagai Brand Ambassador Nutrishake

Farah Queen sebagai Brand Ambassador Nutrishake

Adakah diantara anda yang sering tidak makan besar dengan harapan menjadi kurus? Atau melewatkan waktu makan karena ketiduran setelah lelah seharian bekerja? Pasti ada yang menjawab iya.

Sementara yang menjawab tidak, pernahkah anda makan makanan/cemilan tidak sehat? Pasti pernah donk. Seberapa sering?

Kedua hal diatas dapat menyebabkan kadar gula darah menjadi tidak seimbang. Akibatnya tubuh menjadi mudah lelah,tidak fokus,timbul keinginan untuk makan makanan manis dan berlemak. Akhirnya berat badan justru naik.

Lalu apa solusinya?

Telah hadir Nutrishake ditengah kita. Yuk kita kenalan sama Nutrishake.

Kenapa kita perlu Nutrishake? Bagaimana cara kerjanya? Apa saja manfaatnya.

Apa sih NUTRISHAKE itu

NutriShake bukan Obat Diet tapi Minuman Bernutrisi

NutriShake bukan Obat Diet tapi Minuman Bernutrisi

NutriShake bukan obat diet, NutriShake merupakan nutrisi yang bekerja langsung dalam tubuh kita.

Berikut fakta unik NutriShake:

Fakta Unik NutriShake

1. Delapan tahun penelitian dan pengembangan, serta 3 tahun studi klinik oleh ilmuwan Swedian yang terkemuka di dunia yaitu Stig Steen dan tim di Igelosa Nutrition Centre bersama Lund’s University Hospital, Swedia. Formula Nutrishake sudah dipatenkan.

2. Mengandung komposisi omega 3 dan omega 6 yang optimal. Apa itu omega 3 dan 6?

*Omega 3 merupakan asam lemak esensial. Artinya, asam lemak omega-3 sangat dibutuhkan oleh tubuh. Karena tubuh tidak bisa membuatnya, maka harus dipasok lewat makanan. Asam lemak omega-3 dapat ditemukan pada ikan seperti salmon, tuna, makarel dan makanan laut lainnya termasuk ganggang dan krill, beberapa jenis tanaman dan telur.

Orang yang mengkonsumsi omega-3, jelas Dr Fadilah Supari, ahli jantung RS Harapan Kita, Jakarta, keping-keping darahnya (platelet) tidak mudah pecah ataupun menggumpal. “Asam lemak omega-3 menjadikan dinding pembuluh darah (endotil) kuat, tidak rapuh, tidak mudah ditembus zat yang bisa memecahkan dinding pembuluh darah, dan tidak gampang mengkerut.” (sumber: http://pilkolin.multiply.com/journal/item/13)

*Omega 6 merupakan jenis asam lemak tak jenuh (unsaturated fat) essensial yang banyak ditemukan pada minyak nabati, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Omega 6 umumnya dalam bentuk asam linoleat (LA), dalam tubuh kemudian disintesis menjadi GLA (Gamma Linoleat Acid), DGLA dan AA ( Asam Arachidonat) Dari senyawa tersebut yang terpenting adalah DGLA, oleh tubuh zat tersebut disintesa menjadi prostalglandin tipe 1 (PGE1). PGE1 mempunyai fungsi pengaturan kardiaovaskuler, penurun kolesterol, anti inflamasi, vasodilator, dan membantu kerja insulin.

NS mengandung omega 3 dari telur khusus dan omega 6 dari kacang polong.

3. Kaya akan serat alami dan formula rendah GI

Glikemik Indeks (GI) adalah suatu ukuran seberapa cepat dan seberapa tinggi kenaikan gula darah setelah konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat. NS menjaga level gula darah tetap konstan karena formulanya rendah GI sehingga dapat memuaskan rasa lapar, dengan tetap menjaga fokus dan energi.

4. Formulanya mengandung 3 sumber protein alami yang menghasilkan asam amino optimal.

Asam amino optimal artinya terjadi keseimbangan antara asam amino essensial (didapat dari makanan) dengan asam amino non essensial (dibuat oleh tubuh).

Formula NS mengandung asam amino essensial yang lengkap sehingga memberikan energi dan nutrisi yang diperlukan tubuh secara optimal.

5. Hanya mengandung bahan-bahan nutrisi dan rasa alami, bebas GMO.

NutriShake, Feel Great Look Great

NutriShake, Feel Great Look Great

NutriShake berasal dari bahan -bahan alami seperti: kacang polong, telur dengan Omega 3 (dari ayam yang diberi makan biji rami), telur ekstra albumin, protein Whey (dari susu), apel, Rosehips dan serat dari bit gula. Semuanya merupakan bahan makanan alami yang disatukan untuk menjaga keseimbangan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat. Tidak ada lemak atau asam lemak tidak sehat dalam formulasinya. Karbohidrat dalam NutriShake berasal dari apel dan rosehip yang lambat diserap tubuh sehingga mengkontrol gula darah. Rosehips dan apel secara alami kaya akan vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan penting. NutriShake mengandung baik serat larut dan tidak larut yang bermanfaat bagi kesehatan fungsi usus. Warna merah muda berasal dari bit dan rasa manis dari sucralose non-kalori.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa NS terdiri dari bahan alami bernutrisi, tanpa pengawet buatan, tanpa pemanis ,tanpa pewarna buatan dan bebas GMO.

Apa itu GMO?

Genetically Modified Organism atau Organisme Modifikasi Genetika adalah sistem kehidupan yang memiliki gen dari organisme lain yang dimasukkan ke dalam genomnya lewat modifikasi genetik. Dengan kata lain organisme yang direkayasa secara genetik untuk mendapatkan sifat tertentu yang diinginkan. Contohnya adalah rekayasa genetik pada tomat untuk membuatnya matang terlambat sehingga tetap segar ketika diproduksikan. Atau rekayasa jagung yang menghasilkan pestisidanya sendiri didalam tubuh. Ada delapan tanaman makanan modifikasi genetik di Amerika, tapi lima di antaranya yang sebenarnya ada dalam sebagian besar makanan diolah yaitu: kedelai, jagung, katun untuk biji katun, kanola untuk minyak kanola, dan gula dari gula bit.

Lalu apa akibat negatif GMO?

Semua tanaman yang dimodifikasi secara genetik mengandung DNA bakteri. DNA ini berisi suatu elemen genetik (yang disebut motif ‘CpG’) yang menstimulasi sistem kekebalan untuk memulai rangkaian reaksi yang menyebabkan peradangan. Pemberitahuan mengenai elemen genetik ini mungkin menyebabkan peradangan, arthritis dan lymphoma (penyakit darah yang menular). Terlebih lagi, telah didemonstrasikan bahwa DNA tidak terpecah di dalam saluran pencernaan untuk memperluas keyakinan sebelumnya. DNA pencernaan terangkai cukup besar agar seluruh gen tetap utuh dan memasuki darah dan jaringan. Mengonsumsi GE (modifikasi genetik) mungkin meningkatkan risiko kelainan.”

Ketika Anda menyisipkan gen tunggal, hingga lima persen dari gen alamiah ke tanaman, itu dapat mengubah tingkat ekspresi mereka dan kemudian menghasilkan terlalu banyak atau terlalu sedikit protein. Jadi, apa yang dilakukan ini, saat Anda mengubah sebanyak itu pada DNA, adalah RNA dapat berubah, protein dapat berubah, dan produk sampingan metabolisme bisa berubah.

Jadi Anda bisa mendapat penambahan tingkat dari alergen, meningkatkan tingkat racun atau karsinogen atau alergen dan racun dan karsinogen yang benar-benar baru yang belum pernah ada di tanaman itu sebelumnya. Sekarang hal-hal ini tidak dievaluasi. (http://suprememastertv.com/ina/services_subt.php?bo_table=healthy_ina&wr_id=132&subt_cont=&show=aw&flag_s=)

Dengan kata lain, tanaman/makanan yang mengandung GMO dapat meningkatkan resiko alergi, peradangan, bahkan racun dalam tubuh kita.

Lalu bagaimana memilih makanan yang tidak mengandung GMO?

Satu-satunya cara adalah dengan memilih makanan organik dan atau makanan yang diberi label “Bebas GMO”. NutriShake bebas GMO.

6. Diproduksi berdasarkan standar kualitas makanan tertinggi (HACCP)

Hazard Analysis and Critical Control Points, atau HACCP merupakan suatu pendekatan preventif sistematis terhadap keselamatan pangan yang menangani risiko bahaya fisik, kimia, serta biologis. HACCP digunakan dalam industri pangan untuk mengidenfitikasi risiko keselamatan potensial dan tindakan yang sesuai untuk mengurangi atau menghilangkan risiko tersebut. Sistem tersebut digunakan pada seluruh tahapan proses produksi dan persiapan pangan, termasuk penanganan, penyimpanan, pengemasan, serta distribusi.

Ada 7 prinsip HACCP yang bisa dibaca disini http://inatrims.kemendag.go.id/id/read/management-systems-haccp_28

Pada intinya HACCP merupakan sistem yang menjamin pengolahan makanan yang aman untuk dikonsumsi. Jadi sudah yakin kan kalau Nutrishake aman?

7.Terbukti aman dan berhasil berdasar penelitian Oriflame Weight Loss Study

Penelitian ini diberi nama The Wellbeing Roadmap. Merupakan sistem untuk menjaga dan mempertahankan berat badan yang dikembangkan oleh Profesor Stig Steen dan rekan-rekannya di Igelosa Research Center di Swedia. Sistem ini didasarkan pada rekomendasi gaya hidup NutriShake Dari Harvard University Dan lembaga medis lainnya yang diakui secara internasional. Sistem Roadmap telah teruji secara klinis selama 3 tahun di Igelosa dengan hasil yang efektif dan tahan lama. Ikuti sistem tersebut untuk menjaga berat badan atau mengembangkan pola hidup dan pola makan yang lebih sehat.

Seperti apa sistem The Wellbeing Roadmap? Nantikan di postingan berikutnya:)

Saya kasih intip garis besarnya nih.

roadmap

(Visited 616 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

Leave a Reply

error: Content is protected !!